Obat Hebal Eksim De Nature Yang Manjur

Untuk anda yang sedang menderita dermatitis baik masih ringan atau sudah parah kini telah ada solusi ampuhnya. Obat dermatitis herbal de Nature kapsul Bersih Darah dan Eximtas bekerja efektif menyembuhkan penyakit kulit dermatitis.Bersih Darah dan Eximtas terbuat dari bahaan alami menjadikanya aman di gunakan oleh segala usia.jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya sebelum dermatitis anda semakin parah. Baca Juga : faktor Pengobatan Untuk Penyakit Gatal Eksim



Mengenal Penyakit Eksim 
Dermatitis kontak alergi adalah bentuk dermatitis atau eksim yang disebabkan oleh reaksi alergi pada kulit setelah melakukan kontak terhadap suatu bahan alergen -penyebab alergen. Eksim merupakan kondisi kelainan kulit yang menyebabkan kulit menjadi kering dan iritasi.

Baca Juga : Obat Penyakit Eksim Alami

Penyakit  Gatal Eksim

Sejatinya, tidak semua orang dapat terkena dermatitis kontak alergi. Apabila seseorang tidak alergen tidak berbahaya untuk orang yang tidak memiliki alergi bahan tersebut.
Alergen pada dermatitis kontak alergi adalah suatu bahan yang dianggap oleh kulit sebagai benda asing dan menimbulkan tanda-tanda alergi pada kulit.
Setiap reaksi alergi yang terjadi pada kulit menyebabkan peradangan yang menyebabkan kulit menjadi kemerahan, bengkak, bahkan menjadi lepuh tergantung tingkat keparahannya.
Penyakit ini ditandai dengan peradangan kulit yang disertai dengan rasa gatal, kemerahan, ataupun bengkak. Dermatitis kontak alergi erat kaitannya dengan sistem imun tubuh terhadap suatu alergen.
Pengobatan yang tepat terhadap penyakit ini dapat membuat gejala yang ditimbulkan membaik.

Penyebab Eksim

Dermatitis kontak alergi merupakan reaksi yang ditimbulkan oleh imun tubuh dan terjadi pada 48-72 jam setelah terpapar bahan alergen.
Hanya sebagian kecil individu yang bereaksi terhadap alergen yang spesifik. Mereka yang tidak alergi terhadap alergen tersebut tidak akan terkena dampaknya. Penyakit ini bukan terjadi akibat makanan atau minuman yang dikonsumsi.
Diperkirakan sebanyak lebih dari 25 bahan alergen diduga menjadi penyebab terjadinya penyakit ini.
  • Bahan perekat seperti yang digunakan untuk bulu mata palsu atau rambut palsu
  • Antibiotik, seperti salep yang digunakan pada permukaan kulit
  • Kain dan pakaian
  • Campuran zat dalam parfum, kosmetik, sabun, dan pelembap
  • Cat kuku, pewarna rambut, dan solusi gelombang permanen
  • Nikel atau logam lainnya seperti pada perhiasan, tali pengikat, ritsleting logam, kait bra, kancing, kantong pengikat, pemegang lipstik, dan bedak bubuk)
  • Getah pada tanaman atau pepohonan
  • Bahan lateks seperti pada sarung tangan atau sepatu karet


Reaksi ini dapat terjadi secara tiba-tiba.

Umumnya, alergipaling sering mengenai tangan, wajah, leher. Hal ini biasa disebabkan oleh produk-produk kosmetik, perhiasan, parfum yang terpapar pada kulit.
  1. Timbul rasa gatal di area alergi, yang pada kasus tertentu, dapatmenjadi sangat hebat.
  2. Timbul warna kemerahan pada kulit yang terpapar bahan alergen.
  3. Kulit menjadi kering hingga bersisik dan menebal.
  4. Rasa terbakar pada kulit yang terkena.
  5. Terdapat benjolan merah yang dapat membentuk luka.

Pencegahan dan pengobatan

Hal terbaik untuk mencegah dermatitis kontak alergi adalah dengan menghindari kontak dengan alergen. Jika tidak memungkinkan untuk menghindari alergen tersebut, maka Anda dapat mengambil langkah-langkah berikut guna mengurangi risiko terjadinya reaksi yang menimbulkan gejala :
Bersihkan kulit Anda.Jika Anda terpapar pada suatu bahan yang menyebabkan alergi, cucilah kulit Anda dengan air hangat secepatnya.
Gunakan sarung tangan.Menggunakan sarung tangan akan melindungi tangan anda terhadap zat alergen.
Akan tetapi, lepaskanlah sarung tangan Anda secepat Pasalnya, keringat pada tangan Anda dapat membuat gejala yang timbul menjadi lebih serius.
Ganti produk yang menimbulkan gejala alergi. Periksalah bahan pada kosmetik atau sabun untuk memastikan tidak terdapatnya kandungan alergen.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengobati gatal di area kemaluan